Cara Mengecat Rumah dengan cepat dan efisien

 


Mengecat Rumah dengan Cara yang lebih mudah tidak selalu berarti hasil yang lebih buruk. Cara ini juga berlaku untuk pengecatan eksterior dan interior rumah. Jika Anda memilih untuk mengecat rumah Anda sendiri daripada menyewa tukang cat rumah profesional, Anda pasti akan mendapat manfaat dari tips menghemat waktu. inilah cara mudah yang direkomendasi, yang akan membantu Anda mengecat rumah secara efisien, efektif, dan dengan sedikit usaha.

Cuci Dinding Rumah yang akan di Cat

Usap dengan kain didinding yang akan dicat, setelah itu siram dinding anda dengan pompa air bertekanan, atau dengan selang juga tidak apa2, yang pasti harus memiliki tekanan. kalau tidak ada pompa pilihan terbaik kedua Anda adalah menyemprotkannya dengan air secara menyeluruh. Tujuan utama Anda adalah membuang sampah besar yang terlihat (jaring laba-laba, sarang tawon, dedaunan) dan membersihkan debu di dinding.karena akan membuat cat tidak menempel.


Cat Rumah Anda dengan Warna yang Sama atau Lebih Gelap


Jika anda memilihi warna yang berbeda, anda hanya akan menambah pekerjaan anda, dikarenakan harus memastikan warna yang sebelumnya tidak nampak setelahh dicat. jadi yang harusnya 1 lapis sudah selesai, anda malah harus sampai mengulangi sampai 2 atau 3 kali. 

Namun, Ketika Anda mengecat dengan warna yang sama, area tersebut akan menyatu. 

Jika anda tidak tau nama warna dari warna dinding anda, cukup foto dan langsung pergi ke toko cat, tanyakan pada abang tukang cat nya.

Jika Anda ingin mengubah warna Anda, pertimbangkan untuk membuat warna cat yang mau anda pakai berikutnya adalah lebih gelap dari warna saat ini.

Dengan mengecat dengan warna yang sama atau lebih gelap dari warna sebelumnya. Anda hanya perlu mengecat dengan satu lapis saja sudah cukup.

Menggunakan Cat Dasar Jika hanya saat dibutuhkan.


Apakan Dinding anda membutuhkan Cat dasar atau tidak ? mungkin saja tidak perlu.

Ketika cat dalam kondisi baik dan Anda mengecat ulang dengan warna yang sama, tidak perlu menggunakan Cat dasar. Anda akan membutuhkan Cat dasar jika hanya ada area dinding yang berada pada kondisi yang cukup parah, seperti belum pernah di cat sebelumnya dan ada karat. 

Jikalau hanya memiliki bintik - bintik noda atau ada area dempul sedikit, tidak perlu memberika car dasar. nanti di beri 2 lapis pengecatan pada area tersebut, bukan semua dinding.

Mengurangi menyekrap atau mengikis Cat lama,


Menyekrap atau mengikis cat lama dengan scrap adalah bagian dari langkah pengecatan yang paling tidak disukai secara umum. Karena dibutuhkan waktu yang lama dan membuat polusi debu yang parah. kikis saja bagian cat yang parah. yang tidak parah tidak usah karena nanti bisa tertutup oleh cat yang baru.

Jika Anda merasa perlu menghilangkan semua cat dari dinding rumah, sebaiknya menyewa tukang cat cat untuk menghilangkan cat dengan alat mekanis.

Gunakan Kuas Roler


Penggunaan Kuas roller memberikan bentangan cat yang luas dan cepat. selama dinding yang adna cat adalah rata. selalu gunakan kuas roller. 

Bersihkan dan simpan kuas cat dan kuas roller


Setelah mengecat pastikan untuk membersihkan kuas dan simpan di tempat yang tidak terkena kotoran. ini penting untuk menjaga alat cat Anda tetap ada untuk waktu yang lama dan dalam kondisi baik.



Tag 

El azzam
El azzam jaya mandiri
jasa bangun rumah











Related Post

Back to Top

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel